Adu Penalti Lawan Peternakan, Perikanan Sabet Piala Juara 1 di Marund Fest 2018


BOGOR, Senin (19/3)- Tim sepakbola Perikanan raih Juara 1 dalam Marund Fest 2018. Pada partai final, tim perikanan (IKN)  berhasil mengalahkan tim Peternakan (TNK) 4-2 lewat adu penalti yang diselenggarakan di Lapangan Universitas Djuanda Bogor.

Di awal pertandingan tim TNK terlihat menekan tim IKN. Terbukti dari adanya peluang untuk mencetak gol oleh Rio pemain dari tim TNK. Namun, Rio gagal mencetak gol.  Lalu berkali-kali Mukhlis, pemain dari tim TNK, mencoba memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, lagi-lagi Ia kehilangan peluang dan gagal untuk mencetak gol. Alhasil babak pertama ditutup tanpa gol.

Pada babak kedua, pertandingan semakin memanas. Terlebih lagi suara para supporter yang menambah semarak pertandingan final sekaligus pertandingan persahabatan dari dua tim berbeda, namun berasal dari fakultas yang sama yakni Fakultas Pertanian.


Di menit pertengahan babak kedua terjadi pergantian pemain pada kedua tim,  yaitu dari tim TNK Ridho keluar lapangan dan di gantikan oleh Aditia, lalu adapula Mukhlis yang digantikan oleh Wira. Sedangkan pada tim IKN, Max keluar dan digantikan oleh Muslim.

Di babak kedua ini tim IKN mulai tampil agresif. Cris, pemain dari tim IKN hampir mencetak gol lewat sundulannya, namun gagal. Skor imbang 0-0 hingga peluit akhir pertandingan membuat pemenang harus ditentukan oleh adu penalti.

Pada babak adu penalti, dari lima kesempatan tim IKN mampu menjebloskan 4 gol. Sementara itu, tim TNK hanya mampu menjebloskan 2 gol. Lewat adu penalti tersebut, tim IKN suskses mengunci piala Juara 1 Sepak Bola Marund Fest 2018. (ZAHRAH-CINDY)

Posting Komentar

0 Komentar