Gisanada Ikuti Ajang Paduan Suara Tingkat Nasional




BOGOR, Senin (5/3)- Gita Arsa Syandana atau dikenal dengan Gisanada merupakan salah satu UKM paduan suara yang ada di Universitas Djuanda Bogor. Sering memenangkan kejuaran di tingkat Regional, kini paduan suara yang dilatih oleh Rendi Ananto mulai melebarkan sayapnya ke Tingkat Nasional dengan mengikuti lomba "12th National Folklore Festival" yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia.

Ada satu lagu wajib dan dua lagu bebas yang akan dipersembahkan oleh Gisanada di antaranya Rasa Sayange, Sampeu? dan Malauk Manjala. Beranggotakan 35 orang, Gisanada pun siap untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam festival yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (6/3) besok. Ada sekitar 21 grup yang akan ikut serta di dalamnya.

Sebelum lomba, Gisanada melaksanakan pelepasan terhadap tim yang akan bertanding. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I,  Dr. Hj. Rita Rachmawati, M.Si. beserta jajarannya. Selain itu, para perwakilan UKM pun turut menyaksikan upacara pelepasan ini. 

Tamu yang hadir disuguhkan dengan penampilan Gisanada yang memukau serta apik. Hingga decak kagum penonton pun riuh ke seluruh penjuru Gedung C sore tadi. Hal ini membuktikan kesiapan tim Gisanada dalam mengikuti festival di tingkat nasional.



"Saya harap bisa memberikan performa yang baik di festival besok," tutur Abdul Gani sebagai salah satu anggota tim Gisanada. (DEWI)

Posting Komentar

0 Komentar