Peraih Penghargaan Cabor Sepak Bola di Marund Fest 2018



BOGOR- Universitas Djuanda Bogor mengadakan acara pemberian penghargaan selepas tuntasnya Final Marund Fest 2018 pada cabang olahraga sepak bola antara Perikanan vs Peternakan.

Acara penghargaan ini dilakukan di lapangan kampus pada Senin (19/3). Dihadiri oleh Wakil Rektor III yakni Dr. Hj. Rita Rahmawati, Dra., M.Si. sekaligus pemberi simbolis medali kepada para pemenang.

Untuk kategori perangkat pertandingan Final Marund Fest 2018 cabang olahraga sepak bola, diberikan kepada wasit, hakim garis, dan asisten wasit, yang luar biasa masih mendampingi dari awal acara, yaitu 29 Februari hingga 19 Maret ini. Penghargaan simbolis  diberikan langsung oleh Wakil Rektor III.



Lalu kategori Top Score diraih oleh Darul dari FEI  sebagai pencetak gol terbanyak. Ia berhasil menyumbangkan 7 gol selama bertanding. Kategori pemain terbaik diraih oleh M. Tatang Hidayat. Pemain dari jurusan Peternakan itu memang tampil impresif .

Sementara pemenang pada laga Final jatuh kepada tim dari Perikanan yang menempati Juara 1, lalu dari jurusan Peternakan menempati posisi ke-2, dan Karyuda (Tim Rektorat A) meraih gelar Juara ke-3 .

Dari peraih Juara 1, muncul harapan salah satu pemain tim Perikanan. "Saya berharap pertandingan seperti ini bisa terus diadakan setiap acara Milad Unida, serta untuk teman-teman saya bisa lebih baik untuk mempertahankan gelar Juara 1 ini untuk nanti ke depannya,"  Ujar Hein. (ZAHRAH-CINDY)

Posting Komentar

0 Komentar