Keseruan Memanjat Tebing bersama MAPALA Djuanda







Sabtu, 27 September 2014 Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Djuanda Bogor menggelar acara yang berkaitan dengan kegiatan panjat memanjat. Panjat memanjat yang digelar adalah bukan memanjat pohon pinang, melainkan panjat tebing (climbing) yang bertema MAPALA Djuanda Fun Climbing 2014.
Acara tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh MAPALA, karena fasilitas panjat tebing baru rampung diselesaikan setelah bulan Ramadhan, sehingga acara Fun Climbing dapat diwujudkan pada bulan ini.

Ferri Samsulloh sebagai ketua pelaksana dari FAPERTA menuturkan “Acara yang dimulai pukul 08:00 – 17:00 WIB diiikuti sebanyak 53 peserta. Selain acara panjat tebing sekitar pukul 08:00 MAPALA mengadakan acara pengecekan HIV gratis bagi semua kalangan.”
Untuk mensukseskan acara tersebut MAPALA bekerjasama dengan Penerimaan Mahasiswa Baru dan Fakultas Hukum untuk memberikan goody bag bagi peserta yang mampu memanjat sampai finish akan mendapatkan tas seharga sekitar 600 ribu. Sampai acara ditutup pukul 17:00 belum ada peserta yang mampu mencapai finish, tetapi masih ada yang mendaftar sehingga panitia memberikan kesempatan sampai pukul 17:30 WIB. Peserta yang sedang memanjat dihibur oleh band yang sudah disediakan oleh MAPALA.
Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi semua kalangan yang ingin mencoba memanjat tebing,  dan antusiame juga tidak hanya dirasakan oleh peserta dari mahasiswa tapi juga oleh siswa sekolah menengah atas. (LSP)

Posting Komentar

0 Komentar