Berani Jadi Miliarder Metro TV

 Bagaimana cara mengikuti program Berani Jadi Miliarder?

Isi formulir yang telah disediakan dan upload proposal Anda.
 
Apakah saya bisa mengirim lebih dari satu proposal usaha?
Tidak bisa. Program ini mensyaratkan peserta untuk hanya dapat mengumpulkan satu proposal yang akan ditinjau oleh Dewan Komisioner.
 
Bila saya belum berhasil, apakah saya bisa mengikuti program ini lagi di periode berikutnya?
Bisa. Bila Anda gagal pada kota sebelumnya, Anda bisa membuat proposal baru atau memperbaiki proposal usaha Anda dan mencobanya lagi.
 
Bagaimana saya mengetahui bahwa proposal saya lolos seleksi tahap awal?
Bagi yang mengirimkan proposal secara online, proposal yang terpilih akan dihubungi oleh panitia, baik lewat telepon ataupun lewat e-mail. Sedangkan proposal yang dikirimkan secara langsung di tiap kota, akan diumumkan dalam papan pengumuman yang disediakan panitia. Kami tidak memungut biaya apapun bagi para calon pengusaha yang lolos seleksi.
 
Bila ada pertanyaan lain, silahkan tanyakan dengan mengirim email ke BJM@metrotvnews.com atau Reno Permana 08159975656.
 
Ajang ini terbuka untuk Anda pria dan wanita berusia 35 tahun ke atas baik yang sudah merintis atau belum mempunyai usaha. Hanya bermodalkan kemauan, kreativitas dan kesungguhan berarti Anda siap bersaing dengan para kontestan lain. Tuangkan ide dan konsep bisnis Anda sebagai syarat pendaftaran program ini.
 
Berani Jadi Miliarder akan mencari 10 pemenang dari seleksi di 10 kota besar di Indonesia secara bertahap. Lima finalis dari tiap kota akan mengikuti babak final di Jakarta.
 
Masing-masing pemenang akan mendapatkan modal usaha sebesar satu miliar rupiah (bertahap) dan pendampingan usaha. Modal ini digunakan untuk merealisasikan proposal bisnis yang telah dibuat.
 
Transaksi pencairan modal dilakukan oleh pihak penyelenggara disesuaikan dengan aturan perbankan yang berlaku (bankable).
 
Aspek penilaian akhir: bisnis yang potensial, kreatif, orisinil, berkesinambungan, menguntungkan serta menyerap banyak tenaga kerja.
 
 
Berani Jadi Miliarder akan digelar di Kota Kota di seluruh Indonesia secara bertahap. Nantikan kehadiran tim Berani Jadi Miliarder di kota-kota berikut ini!
Jogjakarta 15 September - 18 September 2014
Manado 13 Oktober - 16 Oktober 2014
Surabaya 3 November - 6 November 2014
Banjarmasin 1 Desember - 4 Desember 2014
Jakarta 12 Januari - 15 Januari 2015
Sudah siap dengan ide usaha dan keyakinan sukses Anda? Mari daftarkan diri Anda sekarang juga dalam program ini!
Info Lengkap dan Pendaftaran Klik Disini

Posting Komentar

0 Komentar