𝗦𝗲𝗺𝗶𝗻𝗮𝗿 𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗰 𝗦𝗽𝗲𝗮𝗸𝗶𝗻𝗴 𝗗𝗶𝗽𝗶𝗹𝗶𝗵 𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗧𝗼𝗽𝗶𝗸 𝗣𝗲𝗿𝗮𝘆𝗮𝗮𝗻 𝗨𝗹𝗮𝗻𝗴 𝗧𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗛𝗜𝗠𝗔𝗞𝗢𝗠 𝗞𝗲-𝟭𝟳


 

Lingkar Studi Pers, Bogor (27/6) – Seminar Public Speaking dipilih sebagai topik seminar dalam perayaan ulang tahun HIMAKOM Ke-17, pada Sabtu (24/6). 

Muhammad Fajar Triwidadi, selaku ketua pelaksana menuturkan, senada dengan tema yang diusung “explore your skill and show your quality” pemilihan topik Public Speaking guna memperdalam dan mengasah secara langsung kemampuan berbicara di depan umum bersama pemateri yang dihadirkan. 

“Tema yang diusung juga memiliki makna untuk mencari dan menunjukkan nilai kemampuan dalam bidang yang dimiliki dari setiap individu agar tidak terpendam” ungkapnya.

Menghadirkan Willy Tan, menjadi nilai utama dalam mewujudkan makna tema yang diusung. Pasalnya, branding diri di media sosial TikTok dan Instagram miliknya,sukses memicu Willy Tan sebagai public speaker yang ahli. 

“Pemilihan Willy Tan sebagai pengisi acara dilihat melalui media sosialnya dan dia juga merupakan seorang public speaking coach and founder of bravespeakers, sehingga memang sangat pas untuk dapat mengisi materi dalam seminar kali ini”, ucapnya.

Diungkap oleh wakil ketua HIMAKOM, Nadiya Anggraeni, di usia istimewanya yang ke-17 ini, HIMAKOM diharapkan dapat berkontribusi dan berkembang menghasilkan karya yang bermanfaat bagi insan UNIDA, khususnya mahasiswa komunikasi. 

Turut menuai berbagai tanggapan positif, Setiawati, salah satu peserta menyebut, pemilihan topik public speaking sangat bermanfaat, khususnya untuk mahasiswa yang masih kesulitan jika berbicara di depan umum.

“Banyak sekali dampak yang sangat positif dari seminar public speaking ini untuk kita semua, ditambah pematerinya yang asik dan tidak membuat bosan,” ucapnya. 


Foto: Dokumentasi Istimewa

(Yuli)

Editor: Siti Zulfa Fauziah

Posting Komentar

0 Komentar