𝗞𝗼𝗽𝗶𝘁𝗮𝗴𝗿𝗮𝗺, 𝗧𝗲𝗺𝗽𝗮𝘁 𝗡𝗼𝗻𝗴𝗸𝗿𝗼𝗻𝗴 𝗕𝗮𝗿𝘂 𝗪𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗕𝗼𝗴𝗼𝗿


𝗟𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿 𝗦𝘁𝘂𝗱𝗶 𝗣𝗲𝗿𝘀, 𝗕𝗼𝗴𝗼𝗿 (𝟬𝟲/𝟬𝟱) — Bagi para pecinta kopi, munculnya kafe baru bisa menjadi pilihan untuk sekedar bersantai dan melepas penat. Salah satunya adalah Kopitagram, kafe yang baru beroperasi sejak 30 April lalu, bertempat di Jalan Malabar Ujung Nomor 1, Babakan, Kota Bogor. 


Kopitagram, buka pukul 08.00 - 22.00 WIB. Meskipun baru beroperasi selama beberapa hari, Kopitagram sudah banyak didatangi pengunjung yang didominasi oleh anak muda. 


Kafe dengan dominan warna putih dan abu-abu ini menyediakan dua area yang dapat dipilih oleh pengunjung, yakni 𝘪𝘯𝘥𝘰𝘰𝘳 dan 𝘰𝘶𝘵𝘥𝘰𝘰𝘳. Area 𝘰𝘶𝘵𝘥𝘰𝘰𝘳, terdapat banyak quotes ala 𝘪𝘯𝘴𝘵𝘢𝘨𝘳𝘢𝘮𝘢𝘣𝘭𝘦 di dinding kafe yang banyak dijadikan spot foto oleh para pengunjung. 


"Tempatnya 𝘪𝘯𝘴𝘵𝘢𝘨𝘳𝘢𝘮𝘢𝘣𝘭𝘦, jadi bagus buat foto ootd. Selain itu, tempatnya 𝘧𝘳𝘦𝘦 wifi bisa sekalian nugas," ucap Salma, pengunjung kafe. 


Menu makanan yang ada pada kafe ini beragam, mulai dari cemilan, makanan berat, hingga berbagai minuman baik kopi maupun non kopi. Harga makanan dan minuman di kafe ini dibandrol mulai dari 29 ribu sampai 95 ribu rupiah.


Menu yang banyak dipesan pengunjung yakni kopi susu Black Forest. "Untuk menu kopi yang akhir ini banyak dipesan, kopi susu Black Forest. Soalnya orang-orang penasaran gimana rasanya kalau express dan susu dicampur sama tiramisu," tutur Tio, barista Kopitagram.


Tio juga menyarankan untuk mendatangi kafe ketika menjelang malam. Malam hari, pengunjung bisa berfoto dengan kerlap kerlip lampu yang dapat mempercantik hasil foto. 


(Azmi)

Posting Komentar

0 Komentar