Ini Lulusan terbaik dan tercepat wisuda ke-44 Universitas Djuanda Bogor

Lingkar Studi Pers, Bogor (18/12) - Berdasarkan surat keputusan rektor Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor. Nomor 117/2021 tentang lulusan terbaik dan tercepat dalam Wisuda Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2). Disampaikan oleh Wakil Rektor I Dr. Ir. Ristika Handarini, MP. Dalam sidang senat terbuka wisuda Sarjana dan Pascasarjana Universitas Djuanda Bogor Semester Ganjil tahun ajaran 2021/2022.


Wisuda periode Desember 2021 ini tercatat ada 3 Mahasiswa yang mendapatkan penghargaan, sebagai wisudawan terbaik tingkat program studi (prodi) S2 dan 13 Mahasiswa dari program S1 dengan predikat pujian. Kemudian 3 Mahasiswa mendapatkan penghargaan sebagai wisuda terbaik tingkat Universitas. 


Elke Stephanie, N. TP. salah satu mahasiswi Prodi S2 Teknologi Pangan yang tercatat sebagai mahasiswi terbaik tingkat Universitas yang meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 4,00 lama Studi 1 tahun 11 bulan 21 hari dan, berpredikat sangat baik. 


Sementara predikat mahasiswa terbaik dan tercepat program Sarjana tingkat Universitas yakni Firmansyah, S. Pd. dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) program studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) sebagai wisudan terbaik yang berhasil mendapatkan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) sebesar 3,95 lama Studi 3 tahun 9 bulan 13 hari. Kemudian Amelia Putri Zamzami, S. TP dari program studi Teknologi Pangan sebagai wisudaaati tercepat dengan lama Studi 3 tahun 6 bulan 6 hari, dengan IPK 3,91. 


Firmansyah mengungkapkan rasa senang terhadap apa yang sudah diraih, "Alhamdulillah, qadarullah saya sebagai peraih wisuda terbaik tahun ini tidk lain dan tidak bukan pertama harus usaha, apalagi saya dari Keguruan. Otomatis saya pun sudah menjadi seorang Guru dan masuk ke dunia kerja sudah hampir 2 tahun. " ucapnya. Selain meraih wisuda terbaik Firmansyah juga aktif di Organisasi, ia sempat menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (HIMMA PBA).  (Ly)

Posting Komentar

0 Komentar