Kafe Nuansa Vintage, Warkop Migliore Bak di Eropa

Lingkar Studi Pers, Bogor (7/7) - Warung Kopi (Warkop) Migliore tepat di lokasi Jalan Raya Mayor Oking, Kamurang, Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Bogor menawarkan kafe nuansa vintage eropa.


Nama "Migliore" sengaja diambil dari bahasa Italia, yang memiliki arti 'Terbaik.' Hary Sastra Pratama, S.T selaku owner perwakilan cabang Citeureup, berharap dengan nama tersebut warkop ini menjadi yang terbaik diantara warkop lain.


Migliore sudah memiliki 3 cabang yang terdapat di lokasi berbeda, cabang pertama terletak di Pakansari, kedua di GDC Depok, dan yang ketiga di Jalan Raya Mayor Oking. 


Kafe cabang ketiga ini, menyediakan berbagai jenis kopi ala arabica salah satunya, gayo speciality beans. Selain menyediakan minuman kopi, ada juga kategori non kopi, seperti soda, serta terdapat menu makanan dan cemilan dengan harga terjangkau.


Memiliki nuansa vintage Eropa, tentunya banyak sekali kalangan muda yang sekedar ingin nongkrong, mengerjakan tugas, atau berkumpul, serta sharing seputar dunia perkopian. Tak lengkap jika kafe tidak menyediakan fasilitas free wifi, di kafe ini kita bisa menikmati free wifi dengan lancar.


Melihat saat ini sedang adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, Hary mengaku sejak mulai berlakunya aturan tersebut, kafe ini mengalami penurunan pengunjung. Namun, hal ini bukan masalah bagi Hary. 


"Yang jelas pada saat PSBB sebelumnya, bisa dijadikan pelajaran untuk diterapkan saat PPKM ini, dengan upaya mengadakan penjualan minuman kopi menggunakan sistem online" ucapnya.


Ia juga menuturkan bahwa, para pecinta atau pelanggan dapat memesan minuman serta makanan melalui Dirrect Message (DM) Instagram, @warkopmigliore.ctr03. Bisa juga melakukan pemesanan melalui platform online food. (Mfh/Hdp)

Posting Komentar

0 Komentar