Antusiasme Mahasiswa di Hari Terakhir Galang Dana

 


Lingkar Studi Pers, Bogor - Hari terakhir pelaksanaan galang dana antusiasme dari setiap Organisasi Mahasiswa (ORMAWA), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Mahasiswa Universitas Djuanda lainnya meningkat, dimana massa yang ikut lebih banyak dari hari sebelumnya. Meskipun tidak semua ORMAWA dan UKM mengirimkan perwakilannya. 

Galang dana terakhir dilaksanakan pada Sabtu, 10 April 2021. Dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB, pelaksanaan galang dana  dibagi menjadi tiga sesi yakni pagi, siang, dan sore. Terdapat 5 titik dalam pelaksanaan tersebut diantaranya arah Bogor, Sukabumi, Puncak, Gadog dan lampu merah Lippo Plaza Ekalokasari Sukasari.

Jumlah yang terkumpul pada pelaksanaan terakhir galang dana ini sebanyak Rp. 4.562.000. Sehingga, jika dirincikan total hasil galang dana secara online dan offline selama 5 hari pelaksanaan, terkumpul sebanyak Rp. 645.000 online dan Rp. 8.626.500 offline,  jumlah keseluruhannya yakni terkumpul Rp. 9.271.500.

Pemasukan lainnya ialah pakaian. Rencananya Senin, 12 April 2021 akan dilaksanakan penyortiran pakaian layak pakai untuk disumbangkan. Teknis penyaluran hasil galang dana belum ditetapkan dan masih menunggu panitia inti, untuk mengagendakan musyawarah bersama melalui Zoom Meeting dengan waktu yang belum ditentukan.

Menurut Ayu Sri Rahayu selaku Koordinator Lapangan (Koorlap), akibat banyaknya penambahan massa, kendala dalam pelaksanaan galang dana menyebabkan kurangnya kardus dan pamflet galang dana. Meski begitu, galang dana pada hari terakhir terbilang lancar. (Say)

Posting Komentar

0 Komentar