Malam Penganugerahan UNIDA Ambassador 2020

Lingkar Studi Pers, Bogor (31/01) - Paguyuban UNIDA (Universitas Djuanda) Ambassador menyelenggarakan kegiatan malam penganugerahan UNIDA Ambassador, dengan mengusung tema "Eksplorasi Potensi Generasi Muda yang Berintegritas dan Bertalenta." Acara ini dimulai pukul 10.00 WIB, yang dilaksanakan melalui Daring (Dalam Jaringan).


Acara ini dihadiri oleh tujuh dewan juri yakni, Faisal Tri Ramdani S.Sos., M.A.P, Dr. Agustina Multi Purnomo, S.P., M.Si, Dadang Firmansyah, S.P. M.Si, Samhatul Nurmila, S. IlKom, Diky Wiriyanto Bahari, S.I.Kom, Hilman Hakim, S.Ak, dan Adi Juardi, S.H.


Terdapat dua sesi dalam acara ini. Sesi pertama, pengumuman 10 besar Finalis UNIDA Ambassador. Masing-masing finalis diberi pertanyaan oleh para dewan juri.


Sesi kedua, pengumuman pemenang UNIDA Ambassador 2020, yaitu : 

- Winner, yaitu Ahmad Akbar (Fakultas Ekonomi Islam) dan Siti Rahmah (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan)

- Runner Up I, yaitu Ari Nursalam (Fakultas Ekonomi Islam) dan Melva Isnadya Suardana (Fakultas Ilmu Pangan Halal)

- Runner Up II, yaitu Bayu Adetya  Kurniawan (Fakultas Ilmu Pangan Halal) dan Ega Aprilimuti (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan)

- Best Intellegent, yaitu Nuraimy Citra (Fakultas Ilmu Pangan Halal)

- Best Favorite, yaitu Isni Amelia Erman Fauziyah (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik)

- Best Congeniality, yaitu Susanti (Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan)

- Best Talent, yaitu Tasya Nurhuda (Fakultas Ekonomi Islam)

- Best Presenter, yaitu Arby Mauldi Agdaen (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan)


Hal ini membawa kegembiraan bagi para pemenang. Salah satunya winner UNIDA Ambassador 2020 mengatakan, "Alhamdulillah senang, luar biasa. Jujur nggak nyangka, karena dari awal tidak begitu terlalu berharap sebab, melihat banyak temen-temen finalis lain yang hebat-hebat, seperti gemar ber-make-up, catwalk yang bagus, dan pengetahuan nya luas.

Namun, saya tetap optimis karena saya punya goals ke depan nya dan Unida Ambassador adalah salah satu kunci awal saya untuk belajar," pungkas Siti Rahmah.


Dilanjutkan oleh Isni Amelia selaku Best Favorit UNIDA Ambassador 2020 mengatakan, "Alhamdullillah, Ini adalah satu kesempatan terbaik yang Allah kasih buat saya. Rasanya senang sekaligus nggak nyangka bisa sampai sejauh ini. Semoga dengan terpilihnya saya dalam 10 besar mampu membawa perubahan baik, seminimalnya untuk diri saya sendiri dan semoga bisa menyebarkan lebih banyak kebaikan pada orang-orang sekeliling saya juga masyarakat," pungkasnya.

(SM)

Posting Komentar

0 Komentar