Begini Keadaan Tempat, Wisata Sunrise Point Cukul dimasa Pandemi Covid-19

Bandung, Pangelangan, Jawa Barat (12/01) - Wisata Sunrise Point Cukul masih diwarnai suasana keramaian. Melihat masih adanya pandemi Covid-19, wisata ini tetap buka dan tak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan.


Walaupun demikian, jumlah pengunjung yang datang pun tidak kalah ramainya pada saat keadaan normal. Bahkan pada saat malam pergantian tahun 2020 ke 2021 ini, banyak pengunjung yang bermalam untuk menikmati suasana pergantian malam tahun baru, baik bersama keluarga, teman, ataupun pasangan, hanya saja perbedaan saat pandemi Covid-19 ini, pengunjung tidak bisa sembarangan memasuki area tersebut melainkan harus di tes suhu dengan menggunakan Automatic Infrared (alat tembak suhu).

"Selama pandemi ini, tidak dibatasi pengunjung yang datang. Tetapi harus mematuhi protokol kesehatan," ujar pengelola wisata.


Untuk tiket masuk wisata ini terbilang sangat murah baik dari kalangan bawah, menengah, dan atas, karena hanya 10.000 ribu rupiah saja kamu sudah bisa menikmati keindahan dari wisata ini. Bagi kamu yang ingin Camping ceria, akan dikenakan biaya sebesar 40.000 ribu rupiah saja.


Untuk biaya tiket Camping itu sudah termasuk biaya kavling, parkir, toilet, dan tiket masuk wisata. Bagi kamu yang tidak punya tenda jangan khawatir, karena tempat ini juga menyediakan sewa tenda dan peralatan Camping lainnya. 


Banyak pengunjung yang merasa nyaman saat berada di tempat ini, tak heran karena udara yang sejuk dan nyaman. Siti Solihah, salah satu dari pengunjung Sunrise Point Cukul yang menikmati suasana itu. "Perasaan saya sangat senang dan nyaman karena disini udaranya dingin dan pemandangannya sangat bagus, pokoknya bikin betah banget deh."


Pengelola serta para pedagang di Sunrise Point Cukul juga sangat ramah sehingga menambah nuansa nyaman ketika kita berada di tempat wisata ini. (Lia)

Posting Komentar

0 Komentar