TM PKKMB Unida Digelar Daring




Bogor - Sebanyak 540 orang calon mahasiswa baru Universitas Djuanda mengikuti Technical Meeting (TM) Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PPKMB) 2020. Kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru ini digelar secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, Sabtu (12/09/2020).


Acara TM PKKMB 2020 ini dibuka secara langsung oleh Ketua Acara PPKMB sekaligus menjabat sebagai Direktur Kemahasiswaan Universitas Djuanda, Aal Lukamnul Hakim, SH., MH. Dalam sambutannya, Aal mengatakan bahwa PPKMB merupakan entry point tanda dimulainya masa akademik kampus. “Tidak ada kegiatan akademik dan non akademik apapun tanpa diawali oleh ta'aruf, maka ta'aruf ini menjadi awal anda memasuki ruang baru jenjang pendidikan tinggi yang akan anda laksanakan," ungkapnya.


Selain sambutan dari Ketua Acara PPKMB, Presiden Mahasiswa Universitas Djuanda, Andi Khiyar, juga memberikan sambutan. Andi sangat terbuka menyambut mahasiswa baru dengan adanya PPKMB 2020. “Dengan ini kami menyambut teman-teman semua untuk tetap semangat menghadapi kegiatan PPKMB 2020, bagaimanapun rasanya kegiatan dalam masa covid-19 ini kita harus syukuri dan semangat,” paparnya. 


Diakhir sambutannya, Andi menyampaikan selamat datang kepada calon mahasiswa baru Universitas Djuanda. "Kami, segenap keluarga Mahasiswa Universitas Djuanda, dan BEM KM menunggu dan menanti kehadiran teman teman semua di acara PPKMB pada hari senin 14 September 2020 sampai 16 September 2020 karena karakter setiap mahasiswa akan ditentukan pada PPKMB ini,” tegasnya. 


Acara PPKMB akan dilaksanakan secara daring atau online melalui Zoom dimulai pada 14 September 2020 hingga 16 September 2020 dalam durasi waktu tidak lebih dari empat jam setiap harinya. (Sidi)

Posting Komentar

0 Komentar