Fisip Berbagi Hand sanitizer dan Masker



     Ciawi (25/04) - Organisasi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Ormawa Fisip) Sabtu lalu membagikan hand sanitizer dan masker kepada para pengguna jalan raya sekitaran Ciawi.Target yang menerima masker dan hand sanitizer ini adalah pedagang kaki lima,tukang parkir dan para supir angkutan umum. 


Adapun ormawa yang terlibat adalah DPM FISIP, BEM FISIP, HIMA AP (Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik), dan HIMAKOM (Himpunan Mahasiswa Komunikasi). 

"Sebab adanya kepedulian dari teman-teman ormawa fisip yang sama-sama mendorong untuk terealisasi nya kegiatan ini. Selain itu juga pandemi ini akan berhasil kita lewati dengan kerja sama dan saling peduli satu dengan yang lain" ujar Agung M. Budiarsyah selaku ketua BEM.

 Sebanyak 7 lusin masker dan 70 botol hand sanitizer dibagikan mulai pukul 16.00 WIB dan selesai sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak banyak orang terlibat dalam pembagian ini,hanya ada 9 orang yang dibagi menjadi 2 tim, 5 orang membagikan di jalan raya Ciawi dan 4 orang lagi membagikan di pasar Ciawi. 

Pembagian masker ini pun tetap menerapkan social distancing dengan tetap menjaga jarak dan tentunya tetap menjaga kebersihan.

  "Harapannya untuk masyarakat. Tetap harus bersabar dan tawakal kepada Allah Subhanu'wata'alaa tetap jaga kesehatan dan kebersihan untuk kita yg muda jangan dahulukan ego dan keinginan induvidualis seperti nongkrong melakukan aktifitas yg tidak penting, dan untuk mereka yg tetap harus keluar rumah sbab kebutuhan hidup semoga Senantiasa di mudahkan urusan nya dan di lancarkan rezekinya. Terakhir saya ucapkan terima kasih banyak untuk teman teman ormawa Fisip sekalian. 
Hidup mahasiswa fisip." Ucap ketua BEM FISIP. (HN)

Posting Komentar

0 Komentar