Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Adakan Aurora Perdana diawal 2020



Bogor (10/03) - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Djuanda mengadakan ajang perlombaan antar SD, SMP dan SMA sederajat dengan berbagai macam lomba seperti futsal, mewarnai, tari tradisional dll. 

Ajang ini dinamakan AURORA dengan tema "Memadukan Seni, Bahasa dan Olahraga Sebagai Sarana Pendidikan Karakter Pemuda Bangsa". Dimana ajang ini kedua kalinya diadakan dengan cara digabung seluruh prodi di FKIP tersebut. 

Alasan digabungnya acara tersebut adalah kesepakatan forum selain agar menumbuhkan kekeluargaan dan juga merupakan cita-cita alumni. 

Yovie selaku ketua pelaksana menuturkan "Untuk kedepannya semoga bisa dipisah karena agar konsep perprodi terjalani tanpa adanya halangan dari prodi lain. Tapi jika ingin tetap digabung, maka diusahakan untuk persiapan minimal 6 bulan sebelum acara" saat dipintai pendapat untuk rencana acara besar FKIP kedepannya. Kekurangan itu mengingat di FKIP saat ini sedang banyak agenda. Jadi fokus panitia banyak yang terurai." tambah Yovie. 

"Acara ini bagus untuk ajang membentuk kekeluargaan dan saling bantu-membantu antar prodi di fakultas kita". Tutup Dzaki selaku Ketua BEM FKIP.
(Nisha/Mega)

Posting Komentar

0 Komentar