Efisiensi Komunikasi



Komunikasi adalah suatu hal yang penting bagi kehidupan, karenakan dalam keseharian manusia pasti berkomunikasi baik secara langsung maupun tidak langsung. Komunikasi bisa membawa manusia kepada kebaikan asalkan dapat berkomunikasi dengan benar. Sayangnya, masih banyak manusia yang bisa berkomunikasi dengan baik, sehingga menyebabkan seperti adanya pertengkaran,perselisihan atau bahkan bisa terjadi perceraian. 

"Komunikasi sangatlah penting untuk kehidupan kita, ditambah lagi dengan teknologi sekarang ini walaupun bisa di lakukan melalui alat elektronik, tetapi komunikasi harus tetap tersampaikan dengan baik dan benar," ujar Fitri salah mahasiswi Citra Buana Indonesia.

Hal itu sudah cukup membuktikan bahwa penting memahami apa itu "komunkasi" ,memang sebagian besar orang menanggap komunikasi  adalah hal yang sepele tetapi pada kenyataannya, komunikasi tidak bisa dianggap sepele. Sehingga, komunikasi adalah hal yang sangat penting untuk di pelajari.

"Komunikasi sebagai alat mencapai tujuan, komunitas sebagai alat mencapai cita-cita," ujar Adikismo sebagai mantan Abang None Jakarta Selatan.

Sudah jelas, bahwa komunikasi bukan hanya hal yang biasa tapi komunikasi bisa menjadi alat mencapai tujuan dalam segala hal.

Oleh: Hasna Nurraini

Posting Komentar

0 Komentar