Merealisasikan Ide Kreatif



Ciawi(18/1)- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi menggelar bazar dengan tema Expo Produk Usaha Mikro Kreatif Mahasiswa 2020, Sabtu(18/1)di Lobby Gedung F Universitas Djuanda Bogor.

 Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari mata kuliah Kewirausahaan dengan dosen pengampu Bapak Mas Nur Mukmin, S.E.,M. AK. Acara ini dibagi dalam dua sesei, sesi pertama dilaksanakan mulai dari jam 10.00-12.00 WIB dan untuk sesi kedua dimulai dari jam 13.00-15.00 WIB.

Untuk sesi kedua di ikuti oleh 12 kelompok dan di dominasi oleh mahasiswa dari kelas karyawan smester 5 dan ada satu kelompok dari mahasiswa reguler smester satu. Pada sesi kedua ini berbeda dengan sesi yang pertama, untuk sesi kedua produk yang di tawarkan lebih beragam tidak hanya produk makanan saja tetapi juga ada minuman, dan produk kecantikan.

Produk yang di tawarkan dalam sesi kedua ini diantaranya, Pekong, SO'JAIM ( somay Jamur Tiram ),BOTETOT ( bola Tempe Jeletot ),CIMEL ( Cilok Karamel ), SILUMAN ( singkong Lumpur Manis ),PARIUK, bola-bola Tahu Pedes, eueut Cincau, Cileeks, PU Drink, Beauty Spray and Strong Spray,kemudian Pempek Bumbu Rujak.

Dalam sesi kedua hadir pula jajaran dosen yang ikut serta memeriahkan dan membeli produk olahan yang di jual oleh mahasiswa .

"saya ingin mereka belajar, proses kreatif jadi merealisasikan ide kreatif, dan kreatifitas itu tidak berhenti di ide tapi mereka realisasikan".Ujar Bapak Mas Nur Mukmin, S.E.,M.AK./(icaa)

Posting Komentar

0 Komentar