Expo Produk Kreatif, Jiwa Wirausaha pada Mahasiswa Universitas Djuanda




Ciawi (18/01) - BEM Fakultas Ekonomi menggelar Expo Produk Usaha Mikro Kreatif Mahasiswa 2020 pada pukul 10.00 WIB yang terbagi menjadi 2 sesi bertempat di Lobby Gedung EF Universitas Djuanda Bogor.

Pembukaan acara ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Dekan Fakultas Ekonomi yaitu Dr. Lucky Hikmat Maulana, SE., M.Si.

Jumlah peserta yang mengikuti acara ini ada 24 peserta yang terbagi menjadi 12 peserta pada sesi 1 dan 12 peserta pada sesi 2. Siti Sarah Ramadhani selaku ketua pelaksana menuturkan, "Ini merupakan program pertama dari BEM FE periode 2019-2020 yang bekerja sama dengan salah satu dosen mata kuliah." Banyak produk kreatif dalam Expo ini, salah satunya yaitu Roti Rujak Goreng. "Kami ingin suatu hal yang unik. Lalu, setelah dicoba memang enak rasanya," ujar Toriq Furqon Al-Mujaddid.

Acara Expo ini pada sesi ini berlangsung lancar hingga pukul 12.00 WIB dan banyak menarik minat mahasiswa untuk membeli produk yang ada. 

Muhammad Sulaeman selaku ketua BEM menuturkan, "Walaupun memang momennya kurang pas karena di akhir kegiatan kuliah seperti yang disampaikan oleh Dekan FE, tetapi karena semangat teman-teman, maka kami memfasilitasinya.
Ia menambahkan, "Semoga kegiatan ini bisa jadi kegiatan rutin dan sarana untuk memasarkan produk-produk kreatif."(Nis)

Posting Komentar

0 Komentar