HIMAKOM Gelar Pelatihan Desain



Ciawi (13/01/2020) - Bertemakan "Realize Your Idea In the Picture", HIMAKOM gelar pelatihan desain yang dihadiri oleh mahasiswa Sains Komunikasi angkatan 2018 dan 2019 sebagai peserta dari pelatihan pada 16.15 WIB di ruang 3.03 Gedung FISIP, yang dibina langsung oleh Mudzakir Abdul Hafidz sebagai konten creator.

Berbekal laptop, peserta antusias dalam setiap rangkaian pelatihan. “Acara ini membuat saya termotivasi dan juga membangkitkan gairah belajar kita, bagaimana caranya kita mendesain dengan benar,” ujar Mile Antonio salah satu peserta pelatihan desain.

Peserta lainnya, Nissa, menjelaskan kegiatan ini merupakan hal baru bagi dirinya. "Dimana ketika saya tidak bisa maka ada yang mengajarkan. Acara ini benar-benar sangat bermanfaat dan sesuai dengan jurusan saya," sambung Nissa.

Panitia berharap sepulangnya dari pelatihan desain, para peserta bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat. "Walaupun mereka (peserta) belum bisa, setidaknya mereka tahu," jelas Nabilah Salsabila selaku ketua panitia. (Aggita/Mega)

Posting Komentar

0 Komentar