Bogor Berduka', KM UNIDA Peduli Bersatu Padu mengadakan Galdan, Hari Pertama Lancar



Ciawi(03/01) - Beberapa waktu lalu, Bogor sedang dilanda duka cita. Maka dari setiap insan yang berjiwa sosial akan tergerakkan hatinya untuk peduli bersama.

KM Unida yang terdiri dari 21 Ormawa, yakni 1 BEM KM, 1 MPM KM, 12 UKM, dan 7 BEM Fakultas mengadakan galang dana di hari pertama yang berjalan dengan lancar.

Animo mahasiswa dari setiap ormawa begitu luar biasa sampai-sampai di satu titik galdan harus menambah kardus atau tempat untuk donasi.

Titik-titik khusus yg difokuskan ialah berada di 3 titik diantaranya gadog, ciawi serta sukasari.
Berlangsung dari pukul 13.00 - 17.00 WIB.

Target yang direncanakan akan diadakan satu minggu kedepan, namun jika dirasa kurang maka akan ditambah sampai target tercapai.

Tujuan dari penggalangan dana tersebut sebagai bentuk solidaritas KM Unida untuk berbagi kepada sesama, yang akan disalurkan untuk warga Kec. Sukajaya Kab. Bogor yang sedang terkena longsor.

Di hari pertama galdan Siti Ismayanti selaku koorlap menuturkan bahwa, "Alhamdulillah sudah mencapai kurang lebih Rp. 5.000.000 semoga antusiasme mahasiswa unida semakin bertambah dengan adanya aksi peduli kemanusiaan ini dapat membuka hati kita semua bahwa saudara-saudara yang terkena musibah sangat membutuhkan bantuan sedikit banyaknya yang kita donasikan semoga dapat bermanfaat." Tuturnya

Selain itu, KM UNIDA juga membuat posko open donasi untuk umum yang dimana menerima sebagian harta benda berupa uang, baju, makanan dsb. (Nia/Sofi)

Posting Komentar

0 Komentar