MPM KM dan BEM KM dilantik langsung oleh Rektor UNIDA




Ciawi - Pada hari Kamis, 19 Desember 2019 bertempat di Gedung A, Ruang Pascasarjana Universitas Djuanda Bogor telah dilaksanakan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH ) Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (MPM KM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Universitas Djuanda periode 2019-2020. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Djuanda, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. , Wakil Rektor III Universitas Djuanda, Dr. Hj. Rita Rahmawati, M.Si. , Kepala dan staff bidang Kemahasiswaan, perwakilan dari pengurus ORMAWA Fakultas dan UKM.

Seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) baik dari MPM KM dan BEM KM yang baru, di lantik dan diambil sumpah oleh Rektor Universitas Djuanda.

Rektor Universitas Djuanda, dalam sambutannya meminta agar Presiden Mahasiswa (Presma) BEM KM dan ketua MPM KM yang baru dilantik dapat segera melaksanakan program kerja yang nanti segera disusun dan aktif berkoordinasi dengan pihak kampus dan mahasiswa Universitas Djuanda.

Selain itu, Rektor Unida juga memberikan selamat kepada BPH dari BEM KM dan MPM KM yang telah dilantik. “Kerjasama yang baik mahasiswa semua dengan MPM KM dan BEM KM agar tidak ada kesenjangan komunikasi, selamat bertugas dan selamat bekerja," ujarnya.

Setiap perwakilan ORMAWA dan UKM hanya sedikit yang hadir bahkan ada yang tidak mengirimkan perwakilannya dalam kegiatan ini.
"Iya dari kita tidak bisa hadir dikarenakan ada agenda lain dan surat pemberitahuan kegiatan ini pun mendadak," ujar salah satu pengurus ORMAWA. (sid)

Posting Komentar

0 Komentar