Gabungan UKM berbasis Olahraga mengadakan kompetisi



Ciawi (19/12) - Gabungan ketiga UKM olahraga PERBADA, PERSADA, IVODA mengadakan UKM Sport Competition dengan tema Hobimu Prestasimu. 

Acara yang diketuai oleh Rani Kusriana Dewi mahasiswi jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi ini berlangsung dari Kamis 19 Desember 2019 sampai 26 Desember 2019 dengan menandingkan 3 cabang olahraga yaitu Sepakbola, Volly, dan Basket.

Berangkat dari pertanyaan-pertanyaan mahasiswa mengenai akan diadakan lagi atau tidaknya pertandingan olahraga antar fakultas, Rani anggota UKM PERBADA yang sebelumnya menduduki kursi kemenpora BEM KM bersama dengan dua UKM Olahraga berinisiatif untuk mengadakan acara tersebut.

"Kalau kemarin kan dari Marund (March Unida) sendiri tidak melibatkan mahasiswa dan ada permasalah juga dari BEM KM, maka dari itu kita dari UKM olahraga berinisiatif membuat acara ini", tutur Rani

Tiap fakultas mendelegasikan mahasiswanya untuk mengikuti perlombaan ini dengan total atlet sebanyak 200 orang. 


Tahun-tahun sebelumnya KEMENPORA BEM KM UNIDA mengadakan Pekan Olahraga Unida (POU) karena ada permasalah untuk tahun ini diganti dengan kegiatan tersebut. (Bung/Nia)

Posting Komentar

0 Komentar