Mahasiswi FKIP Jadi Lulusan Terbaik Wisuda Ke-40 Unida



BOGOR - Putri Agustina mahasiswa FKIP dinobatkan sebagai mahasiswa terbaik tingkat universitas dengan raihan IPK 3,91 pada Wisuda Sarjana dan Pascasarjana ke 40 Universitas Djuanda yang diselenggarakan di Braja Mustika Hotel & Convention Center, pada Rabu (20/11). 

Motivasi terbesar putri berawal dari salah satu dosen yang menayangkan video tentang 100 mimpi sehingga membuat putri dan kedua kawannya termotivasi untuk menuliskan 100 mimpi mereka dan salah satu mimpi yang putri tuliskan adalah menjadi mahasiswa terbaik.

"Sebenernya tidak muluk-muluk, mahasiswa terbaik tingkat prodi aja udah bangga, tapi Allah maha segalanya, ketika minta sama Allah dan kita yakin. Insyaallah akan dimudahkan." Ujar Putri.

Ida Holidah ibunda dari Putri mengungkapkan bahwa Putri tidak pernah mengeluh apapun dan Putri pernah bercerita bahwa IPK dirinya selalu tetap sehingga terus memotivasi Putri untuk mempertahankan nilainya. Ida juga berharap agar Putri dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.(Ren/Say)

Posting Komentar

0 Komentar