Pemira FH Lahirkan Gubernur Baru




Ciawi (25/10)- Pemilihan Raya FH Unida lahirkan pasangan calon nomor urut 2, Muhammad Rifqy Pratama dan Syian Bungaran Saragih sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur periode 2019-2020. 

Pasangan calon nomor urut 1 Rusdi Cassidy dan Surya Nugraha memperoleh 61 suara, dan pasangan nomor urut 2 Muhamad Rifqy Pratama dan Syian Bungaran Saragih mendapatkan 101 suara.



Pencoblosan dihadiri oleh 164 mahasiswa hukum dari total jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 383.

Ketua KPU yakni Dika Dimara Shihab memiliki harapan agar para paslon dapat membangun FH
 "untuk mereka yang terpilih diharapkan bisa merangkul kepada mahasiswa fakultas hukum untuk berperan aktif dan untuk yang tidak terpilih pun diharapkan bisa ikut andil untuk membangun fakultas hukum yang lebih baik lagi" sambung Dika.

Pasangan calon nomor 2 menuturkan ingin mewujudkan fakultas hukum yang pasti yaitu Profesional, Aspiratif, Solid, Transparansi dan Inovatif. "Untuk saat ini bukti nyata yang akan kita lakukan segera adalah sarahsehan, untuk kedepannya kita juga akan mengadakan unida lawyer club yang akan di lakukan di fakultas hukum terlebih dahulu jika sekiranya berjalan lancar dan membuat mereka berjiwa kritis kita akan berusaha membuka untuk fakultas lain nantinya" tutup Rifqy. (Red/Sayy)

Posting Komentar

0 Komentar