KAMPANYE DIALOGIS DEBAT CAGUB-CAWAGUB FH


Ciawi (21/10) - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum ( FH ) Universitas Djuanda Bogor, gelar kampanye dialogis debat antar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM FH periode 2019 -2020 ) di gedung Fakultas Hukum.

Pemilihan umum raya tahun ini terdapat 2 pasangan calon (paslon), Rusdi Cassidy dengan Surya Nugraha sebagai paslon nomor urut satu dan Muhamad Rifqy Pratama dengan Syuan Bungaran Saragih sebagai paslon nomor urut dua. Setiap paslon mengutarakan visi misi serta program kerja yang akan di laksanakan pada masa jabatannya.

Paslon Rusdi Cassidy dan Surya Nugraha menuturkan banyak persiapan menjelang pemilihan dan optimis menang "kami sudah mendelegasikan tim sukses kami di masing masing kelas, sehingga nantinya kami mengetahui seberapa persen angka kemenangan, dan kami juga sudah melakukan kampanye yang maksimal dan optimis menang" sambung Surya.

Paslon nomor urut dua juga menuturkan persiapanya "untuk acara hari ini sangat semangat, dan mahasiswa Fakultas Hukum sangat merealisasikan arti dari demokrasi sebenarnya, untuk persiapan kampanye kami sudah melakukan nya dari seminggu yang lalu, dan kami sudah mengeluarkan semua aspirasi kami kepada mahasiswa fakultas hukum" ujar Rifqy.(Rak/Ren/Sid)

Posting Komentar

0 Komentar