Hari ke-5 Karantina Finalis Unida Ambassador Jalani Talent Show


Bogor (05/04)- Di hari ke-5 karantina Unida Ambassador, Talent show kembali di selengggarakan dalam acara ajang pencarian Duta Mahasiswa di Kampus Universitas Djuanda. Dengan antusiasme yang luar biasa  peserta Talent Show Unida Ambassador dan juga para pendukung dari masing-masing fakultas yang meberikan semangat kepada para peserta.

Talent Show sendiri adalah salah satu rangkaian dari kegiatan karantina Unida Ambassador dan sebagai ajang penilaian bagi peserta, sebanyak 17 peserta yang mengikuti karantina dan mewakili dari masing-masing fakultas, mereka menampilkan bakat yang dimiliki meliputi kesenian hingga Stand up yang sesuai dengan tema , penilaian ini di jadikan pertimbangan untuk malam puncak penganugrahan Unida Ambassador dan untuk peserta yang mendapatkan nilai terbesar akan menjadi best talent di malam penganugrahan Unida Ambassador.

Alif (Ketua Pelaksana) menuturkan harapannya agar kegiatan Unida Ambassador ini menjadikan mahasiswa yang lebih berkompeten berintegritas dan berkarakter. PESERTA Unida Ambassador ini harus memili kriteria  diantaranya: Publik Speaking yang baik, sikap (attitude) yang baik, mental dan perilaku yang mencerminkan 21 Karakter kampus Unida.

“Harapan saya dengan adanya Unida Ambassador ini ingin membentuk kampus dalam mewujudkan 21 karakter yang tertanam pada mahasiswa Unida dengan cara membenahi finalis ini dengan dengan basic21 karakter tujuan utaa nacara ini mendukung visi kampus penerapan 21 karakter pada kampus”.  Tutupnya. (Kamal/Dilah)

Posting Komentar

0 Komentar