Tim Voly Putri SMAN 5 Bogor Sukses Tundukan MA Al Bisriyah di Final Ivoda Competition 2019


Bogor (16/03)- Tim bola volly putri SMAN 5 Bogor kembali bertemu dengan rivalnya yakni MA Al Bisriyah di babak final Ivoda Competition Marund Fest 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Voli Universitas Djuanda (Unida) Bogor. Dalam babak final tersebut tim voli putri SMAN 5 Bogor berhasil mengalahkan tim voli putri dari MA Al Bisriyah.  Mereka sukses mengatasi perlawanan lawan dengan skor akhir 25-17, 25-11, 18-25 dan 25-20.

Tim volly putri SMAN 5 Bogor memang tampil lebih dominan pada partai final ini. Namun Al-Bisriyah juga tidak kalah memberi perlawanan keras kepada kepada tim volly putri SMAN 5 bogor.  Beberapa kali tim Al bisriyah mampu mencuri poin dari SMAN 5 bogor, hanya saja SMAN 5 Bogor selalu bangkit dan keluar dari tekanan yg di berikan lawan.


Menurut Iki yogaswara pelatih tim volly putri sman 5 Bogor pertandingan ini sangat sengit.
"Meskipun pemain dari Sukabumi ini kecil tapi mereka ulet mainnya, jadi kita lebih ekstra dari defense dan cover untuk menghadapi mereka, "ujarnya.

Ma Al Bisriyah mengaku puas menjadi juara kedua dan mengakui keunggulan lawannya.
"Kami semua sudah berusaha sebaik mungkin, kita kurang kompak aja dan komunikasi" ujar Dalfa salah satu pemain dari MA Al Bisriyah (Ariful)

Posting Komentar

0 Komentar