SMAN 5 BOGOR Vs MA ALBISIRIAH di Ivoda Competition.


BOGOR, Selasa(18/12) - Pertandingan volly dalam rangkaian acara march unida festival (marund fest) kembali dilanjutkan dengan mempertemukan 2 tim volly putri dari SMAN 5 BOGOR dan MA ALBISIRIAH pada Ivoda Competition yang dilaksanakan di Lapangan Voli Universitas Djuanda (Unida) Bogor.

Pertandingan yang berjalan cepat yakni 2 set langsung yang dimenangkan oleh tim bola volly putri SMAN 5 BOGOR dengan skor 25 - 18 dan 26 - 24.

Pertandingan di set ke dua sempat dihentikan selama 20 menit dikarena kan berpapasan dengan adzan ashar.


Menurut Ajeng Putri kapten dari tim bola volly SMAN 5 Bogor pertandingan kali ini cukup sulit.
"Tadi pertandingan yang cukup sulit dimana kita benar-benar berjuang dan berusaha dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan tadi 2 set secara langsung kuncinya itu percaya sama teman dan fokus ketika bermain dilapangan mungkin untuk persiapan pertandingan selanjutnya juga kita mungkin akan lebih mempersiapkan kekompakan dari tim juga agar bagus dalam bermain nanti." Katanya

Berbeda dengan tim bola volly putri SMAN 5 BOGOR yang memastikan satu langkah kaki mereka untuk lolos ke partai final. tim bola volly putri MA ALBISIRIAH masih harus berjuang untuk meraih kemenangan dipertandingan selanjutnya untuk dapat kesempatan lolos ke fase selanjutnya.

"Sebenernya tadi sudah berusaha sebaik mungkin yah bermainnya cuman kurang komunikasinya aja intinya kami sudah berusaha bermain sebaik mungkin. Dari kita sih lebih mempersiapkan mental ya untuk pertandingan selanjutnya dan kekompakan tim juga lebih utama". Ujar Sri Dalfa (Df) 

Posting Komentar

0 Komentar