Pertandingan Persahabatan SMA Triple J dan MA Al-Furqoniyah di Persada Cup Competition 2019


BOGOR - Setelah sebelumnya di kalahkan SMA Sumpah Pemuda di babak penyisihan Persada Cup Futsal Competition 2019 dengan skor 3-2, kali ini SMA Triple J di pertemukan dengan MA Al-Furqoniyah pada Selasa (12/03/2019), berlokasi di Lapangan Sonic Cibedug.

Pertandingan dimulai dengan bola berada di SMA Triple J, sepanjang permainan babak pertama bola di kuasai oleh SMA Triple J sehingga 2 gol berhasil tercipta. Sebelum babak pertama usai, SMA Triple J melakukan pelanggaran yaitu sang kiper mengambil bola di luar wilayahnya, sehingga membuat MA Al-Furqoniyah mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan bebas. Namun, bola gagal masuk karena tendangan meleset dari gawang lawan.

 "Permainan mereka  sangat bagus, mereka lebih banyak passing dan drible bola, jadi intinya skill lari dan keenjoyan itu bikin permainan mereka bagus", ucap Akbar salah satu pemain dari MA Furqoniyah.

Di babak ke dua SMA Triple J mencetak 2 gol tak ingin kalah MA Al-Furqoniyah membalas 2 gol berdampingan pula sehingga hasil skor akhir 4 poin di raih oleh SMA  Triple J dan 2 poin di raih MA Al-Furqoniyah.

Tak sampai disitu. Ada yang berbeda dan unik di pertandingan ini, tim dari Triple J meminum minumannya  saat time out di dalam lapangan di bantu oleh temannya sebagai cadangan di luar lapangan, kekompakan mereka sangat terlihat di sepanjang pertandingan.

"Udah biasa kayak gitiu sih, bukannya males tapi udah jadi kebiasaan", Ucap Sholeh pemain dari Triple J saat di tanya mengenai keunikan cara istirahat mereka.

Pertandingan antara kedua tim ini seperti pertandingan persahabatan di akhir pertandingan kedua tim saling berjabat tangan bahkan hingga ke bangku cadangan, hanya dua tim inilah yang saling bicara setelah pertandingan usai. (Sayy)

Posting Komentar

0 Komentar