Adu Gol SMK Nuansa dan SMAN 1 Ciawi di Persada Cup Futsal Competition 2019


Bogor - Babak penyisihan Persada Cup Futsal Competition 2019 yang merupakan rangkaian Milad Universitas Djuanda (Unida) Bogor kembali berlanjut, dengan mempertandingkan antara SMK Nuansa dan SMAN 1 Ciawi pada Selasa (12/03/2019) di Lapangan Sonic Cibedug. 

Dalam pertandingan para suporter di buat tegang. Kedua tim saling adu kekuatan untuk menetak gol.
Di babak pertama tim berbaju hijau yakni Smk Nuansa  berhasil mencetak gol perdananya di menit ke 7 permainan, seakan tak ingin kalah SMANIC membalas 1 gol tak lama dari gol perdana tercetak. 
Pelatih dari kedua tim saling bersautan memberikan arahan kepada para pemain. Di penghujung babak pertama gol kembali di cetak oleh Smk Nuansa sehingga skor akhir dari babak pertama yaitu 2-1.

Sementara itu, babak ke dua permainan semakin memanas, kedua tim saling menunjukan kekuatannya. Gol pertama di babak ke dua di cetak oleh SMANIC, pertandingan sengit antara kedua tim terus berlanjut SMANIC melakukan pelanggaran, beberapa kali bola dari SMANIC menyasar ke arah gawang namun sayang meleset. Di menit ke 18 nuansa kembali mencetak gol, tak lama dari itu tendangan jauh dari pemain nuansa bernomor punggung 6 kembali masuk ke gol lawan.

Pemain dari Nuansa mendapatkan kartu kuning karena membentur keras pemain SMANIC hingga terjatuh.

"Sakit kesikut. Tapi lebih kerasa sakit kena lapangan futsalnya". Ujar Akbar pemain SMANIC bernomor punggung 9.

 Tak sampai disitu setelah SMANIC meminta time out permainan di lanjutkan dan SMANIC kembali mencetak 1 gol. Lalu gol terakhir di pertandingan antara Nuansa dan SMANIC dicetak oleh pemain bernomor punggung 6 dari Smk Nuansa, pertandingan selesai dengan hasil akhir 5 Poin untuk Smk Nuansa dan 3 poin untuk SMANIC. (Sayy)

Posting Komentar

0 Komentar