Memperingati Milad Ke-32, Universitas Djuanda Mengadakan Orasi Ilmiah






Bogor - Universitas Djuanda (Unida) merayakan Milad yang ke-32 dengan mengadakan Orasi Ilmiah bersama Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin, S.H., M.H. di Aula Gedung C Universitas Djuanda Bogor. Acara tersebut juga dihadiri oleh mitra perusahaan yang akan menandatangani MOU. (21/3/19)

Orasi Ilmiah ini baru pertama kali diselenggarakan dalam acara Milad Unida, dengan dihadiri dosen-dosen dari setiap Fakultas dan mahasiswa Unida. Antusias mahasiswa pun sangat tinggi, sehingga kursi yang disediakan tidak mencukupi jumlah tamu undangan.

Acara ini dibuka dengan pembacaan basmallah dan sambutan dari Rektor Universitas Djuanda, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. yang menyampaikan perkembangan Universitas Djuanda Bogor serta Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H. yang menyampaikan mengenai Kolerasi Panca Dharma dengan Panca Karsa.


Ade Yasin, selaku Bupati Bogor menyampaikan Visi dan Misi serta gambaran umum Kabupaten Bogor seperti indeks pendidikan, indeks kesehatan, daya beli, pengangguran, dan kemiskinan.

"Bupati beserta jajarannya adalah pelayan masyarakat bukan ingin dilayani oleh masyarakat," jelasnya. 

"konsep tahun ini berbeda dengan tahun lalu karena panitianya berbeda, sasarannya pun diubah agar lebih fokus ke SMA/SMK/Sederajat untuk ajang promosi kampus," ujar Faisal Tri Ramdani, selaku Ketua Pelaksana Milad 2019.

Salah satu peserta Milad, Tb. Zulmi Alfiandani menyatakan perasaan senang telah mengikuti acara ini karena ia bisa menyaksikan langsung Bupati Bogor menyampaikan orasi.

"semoga Universitas Djuanda menjadi Universitas yang baik di Kabupaten Bogor, kalau bisa terbaik di Indonesia seperti yang diimpikan." harapnya. (Khaf/Tir)

Posting Komentar

0 Komentar