Kalah Telak SMAN 1 Cicurug di Ivoda Competition




Bogor -  Ivoda Competition kembali dilanjutkan. Di hari kedua ini yaitu Jum'at (15/03/2019) tim voli putri SMAN 1 Cicurug hadapi tim voli putri SMAN 5 Bogor.

Pada pertandingan yang di gelar di Lapangan Voli Universitas Djuanda (Unida)  Bogor,  saat menit awal tim voli putri SMAN 1 Cicurug  cukup kewalahan menghadapi datangnya bola dari tim SMAN 5 Bogor. Alhasil SMAN 5 Bogor memimpin cukup jauh dengan skor 25 -11.

Pada set kedua SMAN 5 Bogor masih tetap memimpin permainan, tak mau kalah dari tim lawan tim dari SMAN 1 Cicurug sangat bersemangat saat bermain untuk mendapatkan skor terbaik  sehingga permainan semakin ketat dan menarik penonton terutama pendukung dari masing masing tim.


Sayang, tim SMAN 1 Cicurug kembali tertinggal cukup jauh seiring dengan serangan-serangan yang di lakukan tim SMAN 1 Bogor. Skor akhir antara SMAN 1 Bogor dan SMAN 1 Cicurug berada di angka 25-10. Kekalahan untuk tim SMAN 1 Cicurug.

"Senang dapat memenangkan pertandingan tadi tapi tidak terlalu senang juga karena nanti masih ada lawan  yang lebih bagus lagi yang harus di siapkan, persiapan kita juga sudah cukup lama karena sebelumnya ada turnamen volly jadi memang sudah dari jauh jauh hari menyiapkan persiapan" ujar Nuris pemain volly SMAN 5 Bogor. (Kamilia)

Posting Komentar

0 Komentar