Syukuran Hari Jadi PC Unida yang Ke-23


CIAWI - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Club Photography Pelukis Cahaya (PC) Universitas Djuanda (Unida) Bogor merayakan hari jadinya yang ke-23 di gedung C Unida pada Sabtu malam (13/10).

Dengan harapan terus menjadi lebih baik seperti pada umumnya, acara ini juga dihadiri langsung oleh Pembina UKM PC Unida, Ike Attikah, S.sos, M.M., M. Si yang menghantarkan do'a terbaik sekaligus membuka acara syukuran hari ulang tahun UKM PC tersebut. Ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama ketua umum UKM PC, Abdu, para demisioner, pengurus periode 2018-2019, anggota muda, dan para calon anggota.


Abdu juga menjelaskan terkait UKM PC yang terbentuk pada tanggal 13 Oktober 1995, mereka terus membuktikan eksistensinya di bidang fotografi yang tentu menjadi fokus utama. Walau begitu dalam perjalannya PC harus mengalami banyak kendala, seperti sempat mengalami vakum yang cukup lama, namun menurutnya hal tersebut tidak menjadi halangan untuk terus maju dan berkarya.

"Di usia PC yang ke-23 ini, harapan saya yang pasti PC menjadi lebih baik, dari yang lebih menjadi sangat baik. Dalam artian baiknya itu dalam organisasinya, berikut juga karya-karyanya." Ungkap Abdu saat diwawancara pada sela acara berlangsung.

Hari ulang tahun PC ini juga sekaligus menjadi ajang sharing bersama demisioner, agenda tersebut dikhususkan dalam satu segmen di mana para demisioner yang diantaranya Sandi Maftuh Firdaus, Radian, Cahya Aprlian, dan Ginanjar berbagi ilmu dengan persentasi hasil potret dan ekspedisi cipta gelar yang pernah mereka lalui.

Bukan hanya keluarga besar UKM PC, acara ini juga dihadiri oleh tamu dari UKM-UKM yang ada di Unida seperti Mahasiswa Pencintan Alam (Mapala) Djuanda, Gisanada, Sanggar Seni Teater Lentera (SSTL), dan Lingkar Studi Pers (LSP).
Ketua pelaksana (Ketuplak) acara ulang tahun atau Milad PC, Mulyana, mengaku bangga telah turut menyukseskan acara ini. Beliau juga turut menuturkan doa terbaik untuk UKM PC kedepannya.
"Saya berharap agar PC semakin lancar jaya, kompak, dan  kekeluargaannya makin erat." Ujar Mulya. (Dew/LSP)

Posting Komentar

0 Komentar