Semangat Para Pelopor Muda Berjiwa Enterpreneur

CIAWI - Di era yang modern ini banyak sekali pemuda yang memiliki jiwa enterpreneur, oleh karena itu Forum Pemuda Pelopor (FPP) Kabupaten Bogor mengadakan acara Talkshow, juga menyediakan stand-stand bazar untuk para pemuda yang memiliki minat untuk berwirausaha di lapangan Universitas Djuanda (Unida) Bogor pada Selasa (24/10).

Hari kedua acara Talkshow dan Bazar Pemuda Pelopor ini disambut antusias oleh para pengunjung di lapangan Unida Bogor. Berbeda dengan hari sebelumnya (23/10) yg diguyur hujan, acara hari ini berlangsung sesuai dengan apa yang diharapakan para panitia, karena cuacanya yang sangat mendukung.


Rani selaku panitia dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Unida mengaku acara hari ini lebih ramai dan terstruktur dibandingkan dengan hari sebelumnya.
"Acara lebih ramai yang sekarang, soalnya pengisi acara, penonton, tamu undangan dan panitia diberi voucher makanan sebesar 15 ribu per orang." Ujar Rani.

Bukan tanpa sebab, Rani juga menuturkan hal tersebut dilakukan untuk menarik minat pengunjung yang sempat tertunda dikarenakan hujan yang terus mengguyur daerah sekitar Ciawi.
E mayor turut serta memeriahkan pembukaan hari kedua pada acara tersebut. Dilanjutkan dengan talkshow-talkshow menarik yang berhubungan dengan enterpreneur, disampaikan langsung oleh para pemateri yang berpengalaman.

Egi Gunadhi Wibhawa., S.P., M.M. selaku ketua FPP menuturkan harapan semoga acara ini bermanfaat bagi seluruh pihak yang terlibat terutama peserta yang hadir.
"Harapan saya semoga muncul tumbuh pemuda-pemuda pelopor berikutnya di daerah, ciri-ciri pelopor itu fokus pada solusi." Tuturnya.
Selain talkshow, para enterpreneur muda juga menggalang dana untuk korban gempa & tsunami di Palu dan sekitarnya, dengan cara menjual pakaian-pakaian bekas layak pakai yang keuntungannya 100% akan didonasikan.


Acara ditutup dengan berbagai hiburan salah satunya standup comedy Unida dan penampilan seni teater oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Seni Teater Lentera (SSTL). (Mils/Bils)

Posting Komentar

0 Komentar