Berkah Milad Ke-29 Tahun LDK Mukhlis


CIAWI - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Mukhlis Universitas Djuanda (Unida) Bogor gelar acara syukuran hari jadi yang ke-29 tahun LDK Mukhlis di aula gedung C Unida pada Rabu (17/10).

Dihadiri oleh kader-kader LDK Mukhlis Unida, acara yang berlangsung setelah ashar tersebut diawali dengan anjuran kepada para kader dan peserta acara untuk membaca 1 juz Al-Quran guna memotivasi seluruh hadirin melaksanakan kegiatan 1 Day 1 Juz.
Dilanjutkan dengan gema takbir bersama yang menandakan antusiasnya para peserta yang hadir dalam syukuran Milad LDK Mukhlis tersebut.

Ketua LDK Mukhlis periode 2018-2019, Robby, mengaku bahwa acara milad kali ini memilik 2 tujuan utama yang tak jauh dari mengharapkan yang terbaik.
"Pertama, rasa bentuk syukur bahwa LDK Mukhlis masih diberi kepercayaan untuk mengemban amanah di kampus ini khususnya, yang kedua mempererat rasa ukhuwah antar kader." Jelas Robby.

Robby juga menuturkan bahwa LDK Mukhlis berharap dapat lebih dipercaya lagi oleh elemen-elemen kampus, berikut Rektorat, dalam hal berdakwah.
"Kami berharap dapat dipercaya dan lebih mampu dalam melaksanakan dakwah mulai dari di Masjid terdekat Al-Amaliah hingga ke Pondok Pesantren. Juga kepada para Organisasi Mahasiswa (Ormawa) kampus khususnya, dan  mempererat tali ukhuwah para kader." Sambung Robby.


Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk simbolis milad LDK-Mukhlis yang ke-29. Lalu diakhiri dengan acara nonton bareng video dari setiap angkatan para kader LDK Mukhlis. (Uton/Aul)

Posting Komentar

0 Komentar