Bantu korban bencana Lombok, Mahasiswa UKM UNIDA Bogor Gelar Penggalangan Dana

Foto oleh Hibaturahman 


Ciawi - Gerakan peduli bencana gempa bumi Lombok terus mengalir dari berbagai kalangan. Melalui beragam cara, mereka menggalang dana bantuan untuk korban bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu. Salah satunya datang dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lentera Universitas Djuanda Bogor yang melakukan galang dana pada Minggu (12/8/18).

Imam Hanief Ahsan yang merupakan anggota Lentera menjelaskan bahwa  penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok ini sudah dilaksanakan sejak beberapa hari lalu.

"Kita disini sama-sama membantu berpartisipasi atau membantu dengan cara menggalang dana dan menjual seni. Intinya ini semua untuk membantu korban bencana di Lombok," jelas Imam Hanief Ahsan.

Imam menuturkan penggalangan dana yang dilakukan kemarin telah mengumpulkan sekitar Rp. 333.000,- dan acara penggalangan dana tersebut masih akan dilanjut dikemudian hari.


Tidak hanya UKM Lentera saja, melainkan UKM Mapala juga ikut serta di acara penggalangan dana ini.

Imam menjelaskan bahwa kegiatan ini ditunjukkan sebagai bukti rasa cinta dan kepedulian mahasiswa terhadap sesama.

"Penggalangan dana digelar sebagai sarana membangkitkan simpati dan empati agar masyarakat lebih bersemangat lagi menolong sesama," jelas Imam usai acara. (Andre)

Posting Komentar

1 Komentar