SSTL Gelar Resital CAANG-17

BOGOR- 20 calon anggota atau lebih akrab dengan sebutan Caang telah resmi menjadi anggota Sanggar Seni Teater Lentera (SSTL) pada Minggu malam (6/5).  Dalam peresmian tersebut, Caang mempersembahkan sebuah pertunjukan  yang berjudul "PENGAKUAN SABATI" karya Elda Yustika Nur, di lakonkan oleh Edgar, Imam, fazri, Esa, Fauzan dan Rahma. Pagelaran ini dilaksanakan di Ruang B. 501 Gedung B Universitas Djuanda Bogor.

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Prima yang memiliki kecenderungan suka sesama jenis, harus pergi tanpa jejak selama 16 tahun dengan meninggalkan istrinya Yuli dan anaknya Sam. Hal itu membuat Yuli harus menjadi wanita bayaran setelah sepeninggalnya Prima.

Yuli yang memiliki adik laki-laki  bernama Rulli terkejut dan marah mengetahui bahwa alasan Prima  yang menikahinya karena ingin menyembuhkan penyakitnya yang suka kepada sesama jenis. Akan tetapi di belakang yuli, Prima bermain api dengan adik kandungnya itu.

Pementasan ini pun dihadiri oleh beberapa tamu undangan di antaranya Presma dan Wapresma Unida, perwakilan dari setiap UKM, demisioner serta tamu undangan dari teater universitas lain.

Terlihat penonton dibuat kagum dengan cerita yang dibawa kan oleh Edgar cs. Di akhir pementasan tepuk tangan meriah diberikan kepada Caang-17 yang kini telah resmi menjadi keluarga SSTL dan telah sukses melalui proses menuju pengukuhan anggota atau sering disebut resital. (DEWI)

Posting Komentar

0 Komentar