DEKAN CUP: AGB Jadi Juara Umum

BOGOR- Jurusan Agribisnis (AGB) keluar sebagai Juara Umum dalam Dekan Cup yang diselenggarakan Fakultas Pertanian (FAPERTA) secara rutin dalam rangka memperingati hari jadinya.

Pada Sabtu (28/4) lalu, AGB menang atas Agroteknologi (AGT) dalam laga final sepak bola dengan skor 2-0. AGB juga menjadi juara dalam cabang olahraga voli dan basket.

Dekan Cup tahun ini dikemas berbeda. Mengusung tema "Kekeluargaan dan Keprestasian," Dekan Cup mempertandingkan tiga cabang olahraga, yaitu sepak bola, voli dan basket.

"Jika tahun lalu kami hanya mengadakan sepak bola, tahun ini kami menambah dua cabang olahraga lagi untuk mengakomodir prestasi mahasiswa FAPERTA dalam bidang olaharaga," tutur Fahri selalu Ketua Pelaksana Dekan Cup.

Fahri mengatakan perlombaan ini diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi FAPERTA dengan harapan dapat meningkatkan motivasi untuk berolahraga. "Khususnya bagi perempuan agar tidak segan lagi untuk berolahraga dan tetap sehat," katanya.

Fahri juga mengungkapkan antusiasme mahasiswa yang luar biasa terhadap Dekan Cup. "Mahasiswa FAPERTA, khususnya putra, sangat antusias dengan kegiatan ini. Kami harap Dekan Cup dapat mengarahkan mahasiswa kepada aktivitas non-akademik seperti olahraga, baik untuk mencapai prestasi maupun untuk menjaga kesehatan yang sering dilupakan akibat perkembangan teknologi yang pesat," pungkas Fahri. (DEWI/SYIFA)

Posting Komentar

0 Komentar