LDKM 2018 Cetak Pemimpin Bertauhid



BEM KM Universitas Djuanda Bogor menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) 2018 di Villa Saung Wira, Cibedug, Bogor.

Acara  dengan tema “Optimalisasi Peran Mahasiswa Dalam Pergerakan yang Berorientasi pada Nilai Ketauhidan” ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2).

"Kegiatan ini bertujuan membangun jiwa kepemimpinan peserta agar menjadi bibit pergerakan yang berorientasi pada nilai ketauhidan," ujar Ahmad Aji Laksono selaku Ketua Pelaksana LDKM 2018.




Ada 18 orang peserta yang terdiri dari berbagai fakultas dan jurusan yang mengikuti kegiatan ini.

LDKM diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk materi yang berkaitan dengan kepemimpinan dan ketauhidan. Pemateri yang didatangkan merupakan aktivis di bidang pergerakan mahasiswa, di antaranya, Nuril Anwar Selaku Koordinator Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Sejabodetabek-Banten yang menjelaskan tentang perbedaan Organisasi Legislatif dan Eksekutif.

Ada juga mantan Presiden Mahasiswa Universitas Djuanda tahun 2015 dan 2016 serta Berry Sastrawan, S.Sos., salah satu Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang juga mantan Presiden Mahasiswa Universitas Djuanda. (Andre/Puji)


Posting Komentar

0 Komentar