Langkah PS WP Dihentikan Bulog FC



BOGOR SENIN (26/2)- Lanjutan laga sepak bola dalam perayaan Marund Fest 2018 mempertandingkan  Bulog FC melawan PS WP. Bulog FC merupakan tim yg terdiri atas karyawan Badan Urusan Logistik (Bulog) Universitas Djuanda dan PS WP terdiri dari para  pedagang Warung Panjang di sekitar kampus.

Pertandingan antara dua tim yg bukan mahasiswa ini malah menjadi pertandingan yang ditonton banyak orang dan mempunyai atmosfer yang berbeda. Buktinya sejak pluit babak pertama ditiupkan wasit, pertandingan langsung berjalan menarik dan tidak monoton.

Bulog FC mengambil inisiatif menyerang, sedangkan PS WP mencoba membaca permainan terlebih dahulu dan melangsungkan serangan balik cepat. Terbukti, Bulog FC berhasil mencetak gol lewat tendangan jarak jauh oleh Ardi,1-0 Bulog FC memimpin. Pertandingan pun semakin sengit. Kedua tim sama-sama jual beli serangan yang membuat penonton terhibur.
hingga pluit tanda break dibunyikan, kedudukan 1-0 untuk Bulog FC.

Babak kedua dimulai, Bulog FC meningkatkan intensitas serangan yang dikomandoi oleh Ardi sebagai play maker tim. Alhasil babak kedua berjalan 8 menit, Bulog FC berhasil menambah pundi-pundi golnya oleh Rizal lewat skema segitiga serangan yang dilakukan oleh Lili, Ardi, dan Rizal.

PS WP semakin tertinggal, dengan kedudukan 2-0 Bulog FC mulai mencoba bertahan, sehingga di penghujung babak kedua PS WP mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Bulog FC di kotak terlarang. Dani pemain PS WP bertindak sebagai algojo dan berhasil menuntaskan tugasnya, 2-1 PS WP memperkecil ketertinggalan.

Dalam sisa-sisa babak kedua PS WP terus berusaha menyamakan kedudukan,tetapi selalu gagal oleh pertahanan tangguh Bulog FC yang dikawal oleh Amal. Dalam sisa-sisa waktu ini pertandingan justru semakin sengit dan menghasilkan tiga kartu kuning. Hingga peluit babak kedua berbunyi, kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan Bulog FC. Hasil ini memastikan langkah Bulog FC ke babak Selanjutnya dan terpaksa menghentikan langkah PS WP.
(KAMAL/MILA)

Posting Komentar

0 Komentar