Akustik Asik di Marund Fest 2018



Bogor, Rabu (21/2) - Hari ketiga di acara Marund Fest 2018 sangatlah meriah, yaitu dengan diselenggarakannya perlombaan akustik. Dilasanakan di depan Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) mulai pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB, penonton dan peserta memeriahkan suasana dari awal hingga akhir penampilan.

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh civitas akademika Universitas Djuanda Bogor. Ada enam grup akustik yang mengikuti perlombaan akustik ini, di antaranya ada perwakilan dari Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Sanggar Seni Teater Lentera, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Perwakilan Rektorat, Fakultas Hukum, dan Fakultas Pertanian.

Tema persembahan lagu lomba akustik ini ialah "True To Your Self" atau "Menjadi dirimu sendiri". Setiap peserta membawakan setidaknya satu lagu pilihan bebas sesuai tema. Peralatan lomba pun bebas dibawa oleh peserta, seperti diizinkan membawa alat musik sendiri. Namun pihak panitia pun menyediakan alat musik yang mungkin saja diperlukan peserta.


Juri dalam lomba akustik ini tentu saja adalah orang-orang yang berkompeten dalam bidang seni musik, yaitu Faisal dari Biro Humas Unida dan Septian Maulana atau Iyang dari Sanggar Seni Teater Lentera.

Berdasarkan penuturan kedua dewan juri semua peserta lomba sudah tampil dengan baik. Tetapi mereka juga menegaskan bahwa peserta lomba akustik harus lebih mempersiapkan diri agar bisa tampil lebih maksimal.

Selanjutnya untuk pengumuman pemenang dan pembagian hadiah akan diumumkan dan diberikan pada acara puncak Marund Fest 2018 yaitu pada tanggal 21 Maret 2018 nanti. (SIDI/DHANI)

Posting Komentar

0 Komentar