Gebyar Akuntansi 2018, HIMAKSI Gelar Economic Debated Competition


Ciawi - Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) Universitas Djuanda Bogor mengadakan acara tahunan "Gebyar Akuntansi" yang diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada hari ini, Rabu (10/1) dan Kamis (11/1).

Agenda untuk hari ini, yaitu perlombaan Economic Debated Competition dan Siklus Akuntansi yang diikuti oleh pelajar SMA Se-Bogor Raya.

Pada perlombaan debat yang berlangsung di Gedung C, suasana terlihat cukup seru dan menegangkan. Terdiri dari sepuluh kelompok, masing-masing kelompok berusaha meyakinkan argumen mereka untuk mendapatkan nilai terbaik dari juri.

Di sisi lain, perlombaan Siklus Akuntansi yang diikuti sembilan kelompok terlihat cukup tenang dan penuh konsentrasi.

 Silvi selaku Seksi Acara mengungkapkan harapannya untuk para peserta setelah mengikuti perlombaan ini. "Harapan kita menyelenggarakan acara perlombaan ini agar mereka terbiasa ketika nanti mereka berada di suatu perusahaan dan mendapatkan suatu transaksi dari bosnya dan di sini juga kita diajari untuk jujur," ujarnya.

Pemenang perlombaan sendiri akan diumumkan besok bersamaan dengan acara puncak, yakni Seminar Akuntansi yang bertemakan "Pribadi Teladan Prestasi Menawan" yang dilaksanakan di Gedung C Universitas Djuanda Bogor. (Hadi/Dewi)


Posting Komentar

0 Komentar