PEKAN OLAHRAGA UNIDA 2017 Final Fiphal Vs Faperta



Bogor(13/12)  laga final sepak bola tahun ini dalam rangka POU, mempertemukan dua fakuktas yaitu Fiphal dengan Faperta.  Dimana keduanya lolos di babak empat besar mengalahkan kompetitor sebelumnya. kick off babak pertama pun dimulai pada pukul 15.20 wib ditemani gerimis sore tadi. Tampak terlihat diawal permainan tempo sudah mulai cepat, keduanya ingin menujukkan performa terbaiknya. Hingga di menit pertama belum ada yang berhasil mencetak gol ke gawang lawan masing-masing. selain itu terlihat jelaa riuh  supporter memenuhi lapangan unida untuk memberikan support bagi para pemainnya dengan menyanyikan yel-yel.
menit kesekian pun mulai memanas saat faperta memiliki banyak pulang mengoyak gawang fiphal. hingga terjadi adegan finalti karena salah satu pemain fiphal menjatuhkan pemain faperta tepat didepan mulut gawang dan terciptalah tendangan gawang yang membuat pecah telor bagi faperta.  Setelah masuknya gol tersebut tidak ada lagi gol yang tercipta hingga berakhirnya pertandingan babak pertama dan kedua. kemenangan Faperta pun menjadi kado spesial di akhir tahun karena di tahun sebelumnya gagal menjuarai pertandingan sepak bola. Terlebih kemenangannya kali ini dihadiri langsung oleh Dekan Faperta dan disambut suka cita Oleh seluruh mahasiswa fakultas Pertanian.

"Alhamdulilah luar biasa senang sekali. Karena itu pertama kali bagi saya setelah masuk TNK. Rencananya kemenangan ini akan kami rayakan dengan makan-makan bersama dosen. Kemudian harapan saya agar faperta semakin kompak dan bisa lebih baik lagi dari sekarang dan mendapat dukungan tambahan dari Dosen Faperta" ujar Garriezalvaldy Ariyanthan salah satu pemain faperta bernomor punggung 29. (Dewi)

Posting Komentar

0 Komentar