Grand final Tim Basket POU UNIDA

          

          Ciawi- Tak terasa pengehelatan kegiatan Pekan Olaharaga Unida telah memasuki Grand Final. Cabang Olahraga yang dipertandingkan yaitu Sepak Bola, Bola Basket, Bola Volly, dan Badminton. Cabang Olahraga basket dari tim putri yang memasuki grand final yaitu dari Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi sedangkan dari Tim Putra yaitu dari Fakultas Pertanian dan Fakultas ekonomi Islam.
            Hari terakhir dari kegiatan ini mahasiswa sangat antusias dan dalam mengikuti perlombaan, para penonton pun bersorak soray memberikan semangat dan meramaikan acara ini. Dan pada akhirnya Tim basket Putri dari Fakultas ekonomi dengan score akhir 30-04 kembali memenangkan juara pertama perlombaan bola Basket sekaligus meraih juara umum untuk Fakultas ekonomi di  Pekan Olahraga Unida 2017. “Kemenangan ke-4 ini memberikan kepuasan yang cukup besar, karena saya merasa tim yang bertanding semakin solid untuk meraih kemenangan. Namun kemenangan ini menjadi tantangann baru untuk kami agar dapat meningkatkan kualitas, karena kami sadar bahwa fakultas lain pun mengalami progres yang signifikan, dukungan dari berbagai pihak memberikan semangat jaung yang membuat kami semakin percaya bahwa kami pantas menjadi juara” Ujar Baby salah satu pemain terbaik Basket putri fakultas Ekonomi.

            (13/12/2017) Untuk juara pertama Tim Putra diraih oleh fakultas Ekonomi Islam dengan perolehan score 51-48 . Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Universitas Djuanda Bogor yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) sebagai sarana refreshing untuk mempererat hubungan antarmahasiswa juga membentuk karakter positif bagi mahasiswa dengan sportifitas, kekompakan, dan rasa kekeluargaan.  (Alief)

Posting Komentar

0 Komentar