FKIP Berduka Pihak Universitas Gelar Do'a Bersama

Pertukaran Mahasiswa Universitas Djuanda (UNIDA) dalam program SAKTI dari Kemenristek Dikti dengan Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Kalimantan Tengah hampir selesai, masing- masing mahasiswa akan di pulangkan ke daerah asal kampus pada kamis (22/12/16). Kabar duka muncul dari salah satu mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yaitu Sitroneli Mahasiswi semester 5 Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dikabarkan meninggal dunia pada malam tadi sekitar pukul 20.00 WITA

Pihak Fakultas dan Universitas mengadakan Do'a bersama tadi pagi, dimulai pada pukul 09.00 sampai 10.00 bertempat di Ged. D UNIDA, dihadiri oleh beberapa pejabat struktural baik FKIP maupun Universitas, para mahasiswa dari Setiap fakultas,  mahasiswa Palangkaraya dan Makassar. Beberapa perwakilan dari pihak Universitas Djuanda, sedang mengurus kepulangan jenazah ke kampung halamannya di Bangka Belitung. (19/12)

Sampai saat ini belum jelas apa penyebab dari meninggalnya almarhumah, beberapa temannya Sitroneli juga tidak menduga hal tersebut akan terjadi pada sitron. Semua pihak masih nunggu hasil pemeriksaan dari dokter. "Harapannya seluruh teman teman mahasiswa dan pihak manapun dapat menerima keadaan ini dengan bijak, sampai hasil pemeriksaan dari dokter keluar, Nurul dan Nisya pun yang merupakan sahabat dekatnya masih sangat shock dengan kejadian ini, jadi jangan melebih lebihkan kejadian ini sampai hasil pemeriksaan dari dokter keluar" ujar Ananda Marliana (21) salah satu teman Nurul, Nisya, dan Sitron. (Tazkiya dan Sandi/Lsp)

Posting Komentar

0 Komentar