"𝗕𝗮𝗻𝗴𝗴𝗮 𝗕𝗲𝗿𝘂𝗻𝗴𝘂" 𝗠𝗮𝗵𝗮𝘀𝗶𝘀𝘄𝗮 𝗙𝗜𝗦𝗜𝗣𝗞𝗢𝗠 𝗦𝗮𝗺𝗯𝘂𝘁 𝗪𝗶𝘀𝘂𝗱𝗮𝘄𝗮𝗻 𝗪𝗶𝘀𝘂𝗱𝗮𝘄𝗮𝘁𝗶 𝗞𝗲-𝟰𝟳



Lingkar Studi Pers, Bogor (24/3) – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor, menggelar penyambutan wisudawan-wisudawati FISIPKOM ke-47 dengan tagline “Bangga Berungu” di Depan Gedung E UNIDA, Selasa (21/3).

Fahriza, mahasiswa FISIPKOM menyebut, penyambutan yang baru pertama kali diadakan ini, sebagai bentuk apresiasi untuk wisudawan wisudawati yang telah menyelesaikan studi.

“Karena pada dasarnya, ketika kita masuk di sebuah universitas, ada yang namanya penyambutan. Pun ketika sudah memutus jabatan sebagai mahasiwa, kita juga harus memberikan euforia kepada mereka seperti pertama kali masuk,” jelasnya. 

Berlangsung dengan meriah, penyambutan dilakukan dengan berjalan kaki mulai dari Indomaret kampus hingga depan Gedung E. Didukung beberapa properti seperti Flare berwarna ungu, Toa, Bendera FISIPKOM, dan Banner bertuliskan “Bangga Berungu”. Makna dari tulisan tersebut menggambarkan FISIPKOM yang identik dengan PDH ungunya.

Fahriza berharap, penyambutan tidak hanya dilakukan sekali ini saja. Namun bisa menjadi tradisi setiap digelarnya wisuda. “Moment seperti ini banyak disukai, karena sebagai bentuk pelepasan kita sebagai mahasiswa,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia melayangkan harapan untuk wisudawan dan wisudawati yang dilantik. “Semoga semakin sukses, cepat dapat kerja, dan tidak lupa kembali ke FISIPKOM ketika adik-adiknya membutuhkan bantuan,” pungkasnya.


(Zulfa)

Posting Komentar

0 Komentar