Menindaklanjuti Hasil Konsolidasi Lanjutan, Rektor UNIDA Agendakan pertemuan kembali


Lingkar Studi Pers , Bogor (14/11) -  Pertemuan konsolidasi lanjutan pada hari Senin 2 November 2020 belum juga mendapatkan titik terang. Sesuai dengan kesepakatan bersama pada konsolidasi lanjutan perihal akan diadakan kembali pertemuan khusus, Rektor Universitas Djuanda Dr.Ir Dede Kardaya, M.Si mengajak petinggi untuk berdialog langsung bersama 10 orang perwakilan mahasiswa. 


Pertemuan tersebut akan membahas permasalahan satu persatu, sesuai dengan bidang serta pokok dan fungsinya (Poksi). Jadwal serta agenda pertemuan yang akan dilaksanakan yakni  : 


Pertemuan Pertama, dilaksanakan pada hari Senin 16 November 2020, pukul 09.00 - 11.00 WIB di Ruang Sidang Sekolah Pascasarjana  dengan agenda pembahasan Anggaran Kemahasiswaan, yang akan di hadiri oleh Direktorat Treasury, Direktorat Kemahasiswaan dan Perwakilan Mahasiswa.


Pertemuan Kedua, dilaksanankan pada hari Selasa 17 November 2020, pukul 09.00 - 11.00 WIB di Ruang Sidang Sekolah  Pascasarjana dengan agenda pembahasan Praktikum, yang akan di hadiri oleh Direktorat Kemahasiswaan, Direktur Sumber Belajar, Dekan Fakultas Pertanian (Faperta), Dekan Fakultas Ilmu Pangan Halal (Fiphal), dan Perwakilan Mahasiswa.


Pertemuan Ketiga, dilaksanakan pada hari Jum'at 20 November 2020 pukul 09.00 - 11.00 WIB di Ruang Sidang Sekolah Pascasarjana, dengan agenda pembahasan mengenai Pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) dan Learning Management System (LMS), yang di hadiri oleh Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi (DSIT) , Direktorat DIKJAR, Direktorat Kemahasiswaan,  Kepala Bidang Operation dan teknik jaringan DSIT , dan Perwakilan Mahasiswa. (Say)

Posting Komentar

0 Komentar