Perkenalan Ormawa dan UKM Di Hari Terakhir PKKMB UNIDA 2020

  


Ciawi - Memasuki hari ketiga PKKMB 2020 Universitas Djuanda yang merupakan hari terakhir pelaksanaan acara PKKMB 2020. Masih seperti rangkaian acara kemarin, PKKMB 2020 Universitas Djuanda berlangsung secara online lewat Aplikasi Zoom Meeting pada Rabu (16/092020).

Adapun rangkaian acara pada hari ketiga berbeda dengan hari pertama dan kedua yang diisi full materi. Pada hari ketiga ini dikhususkan untuk pengenalan Ormawa (Organisasi Mahasiswa) BEM KM, MPK KM dan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Universitas Djuanda.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB langsung dimulai pengenalan BEM KM, MPM KM, kemudian penampilan UKM-UKM dari mulai KSR, Pramuka, Perbada, Persada, Mapala, LDK, LSP, Gisanada, Ivoda, Menwa, Pelukis cahaya, Lentera. Setiap UKM penampilkan video perkenalan UKMnya masing-masing dan memberikan Form pendaftaran online setiap sesudah menampilkan video perkenalan. 

Kemudian, dilanjutkan dengan pengumuman twibbon terbaik, video pengenalan produk susu Frisian Flag kategori terbaik, like terbanyak, video pengenalan Fakultas terbaik, dan bagi peserta yang bertanya dimateri hari pertama dan kedua. 

Satu diantara peserta PKKMB, Selvina memberikan kesan pesan dan mengapresiasi kerja keras panitia, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan pemateri.

"Terima kasih untuk semua panitia dan pemateri, acaranya seru, materinya bagus, dan bisa mempunyai teman teman baru" Ujarnya.

Setelah itu diakhiri dengan penutupan oleh Wakil Rektor 1 Dr. Ir. Elis Dihansih, M.Si. Dalam penutupannya Ibu Elis mengatakan bahwa pembelajaran awal untuk semester ganjil tahun ini masih akan tetap dilaksanakan secara daring "Sistem pembelajaran semester ganjil akan dklaksanakan secara daring menggunakan media LMS". Ucapnya

Lanjutnya Ibu Elis secara menutup kegiatan PKKMB 2020 ini dengan mengucapkan selamat datang kepasa mahasiswa baru dan memberikan motivasi kepada mahasiswa baru "Selamat datang mahasiswa baru kami berharap kalian menjadi mahasiswa yang berintelektual dan berkualitas, marilah genggam dunia dengan mengejar akhirat". Tegasnya 

PKKMB 2020 resmi selesai, diakhir acara seluruh panitia berkenalan kepada mahasiswa baru. Acara selesai pukul 11.45 WIB dengan lancar. (sidi)

Posting Komentar

0 Komentar