Perdalam Hobi hasilkan Prestasi



Ciawi (05/20) - Ingin Berbeda dengan acara yang lain, Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) universitas Djuanda Bogor (UNIDA) untuk pertama kalinya mengadakan kompetisi CEC (Comunication E-sport Competition) yang di laksanakan pada hari Rabu 4 Maret di gedung C Unida. Dengan mengusung tema "Turn the battle into friendship" di ikuti oleh 16 team, peserta kompetisi diantaranya adalah mahasiswa Universitas Djuanda dan Umum.

Kompetisi E-sport ini bertujuan untuk meyakinkan dan merubah pola pikir khayalan ramai yang memandang negatif orang yang hobi bermain game, bila mana di tekuni dengan baik bisa menjadi sebuah prestasi yang membanggakan.

Ketua pelaksana Rifki Ramadan menuturkan "tidak selamanya game itu buruk, saya ingin mengembangkan minat dan bakat khusus nya mahasiswa unida di bidang E-sport ini" Ujarnya.

Dio adam selaku peserta team juara pertama pun mengungkapkan kesan nya dalam mengikuti kompetisi "Senang bisa ikut lomba hal yang disuka menjalankan nya juga have fun, karena awalnya dari hobi sendiri" tutupnya.
(Redi)

Posting Komentar

0 Komentar