Pelantikan Pengurus Lingkar Studi Pers dan Sanggar Seni Lentera



Ciawi (24/20) - Pengurus UKM LSP dan pengurus Sanggar Seni Lentera Unida masa bhakti 2019/2020 resmi dilantik. Bertempat di Aula Gedung C Unida, acara pelantikan diselenggarakan dengan hikmat dan dihadiri oleh pengurus LSP dan Sanggar Seni Lentera. 

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua Yayasan Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I, M.Pd. I., Kepala Bidang Kemahasiswaan Bapak Rendi Ramdani M.Pd. dan Direktorat Kemahasiswaan Ibu Nurwati SH, MH.

Prosesi pelantikan diawali dengan sambutan dari Ibu Nurwati, SH. MH selaku Direktorat Kemahasiswaan mengatakan bahwa "Syarat terbaru untuk menjadi pengurus UKM adalah Mahasiswa Aktif dan memiliki IP minimal 3.00 karena jangan sampai Organisasi mengahambat kegiatan Akademik." Ungkapnya.

"Seorang pengurus organisasi harus memberikan contoh yg baik kepada mahasiswa lain, berakhlak baik, dan berpestrasi"Tutupnya.

Setelah pembacaan Surat Keputusan Rektor Oleh Bapak Rendi Ramdani, M.Pd. selaku Kepala Bidang Kemahasiswaan dipersilahkan pengurus LSP dan Sanggar Seni Lentera untuk maju kedepan dan dilantik oleh Ibu Nurwati, SH, MH. Disertai dengan pembacaan Sumpah Jabatan lalu diikuti oleh para pengurus dan dinyatakan 19 pengurus LSP dan 5 pengurus Lentera Universitas Djuanda Bogor resmi menjabat sebagai pengurus baru periode 2019/2020. Tepat pukul 14.50 acara diakhiri dengan Do'a bersama.
(Qeza/Eli)

Posting Komentar

0 Komentar